Pantau Pelaksanaan PPKM, Desa Dauh Puri Kaja Laksanakan Pemantauan Strategis

  • 22 Januari 2021
  • Oleh: Kominfo Denpasar
  • Dibaca: 157 Pengunjung

Denpasar – Satgas Covid-19  Desa Dauh Puri Kaja menggiatkan pemantauan wilayah selama pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayahnya. Pada Rabu malam digiatkan shift malam dilakukan pemantauan di seputaran wilayah dusun Wanasari dan diseputaran Lapangan Lumintang, Jalan Gatot Subroto Tengah dan Dusun Teruna Sari oleh satgas setempat.

Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, I Gusti Ketut Sucipta saat dikonfiormasi mengatakan bahwa  pelaksanaan pemantauan PPKM diwilayahnya ini merupakan upaya mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemkot Denpasar dalam upaya menekan tingkat penularan dan pengendalian Covid-19 sesuai SK Walikota walikota nomor 188.45/ 114 /HK/2021 tersebut berlangsung selama satu bulan sejak 18 Januari - 18 Februari 2021 dengan berbasis satgas dusun, lingkungan, dan banjar.

 "Dalam pemantauan kali ini memang sudah sebagian besar masyarakat kami yang telah mematuhi pemberlakuan jam malam. "Kami hanya memberikan pemahaman secara persuasif kepada sebagian kecil masyarakat yang masih melakukan aktivitas di sekitar lapangan Lumintang dan sekitar wilayah tersebut. Kami harapkan dengan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan dalam upaya menekan penyebaran covid-19 di kota Denpasar dan khsusnya diwilayah Desa Dauh Puri Kaja," ungkapnya.(esa/humasdps)


  • 22 Januari 2021
  • Oleh: Kominfo Denpasar
  • Dibaca: 157 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya