Warung Ongan & Tahari Sushi 2

  • 10 Februari 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 172 Pengunjung

 
Kalau Tahari Sushi sih di Bali udah cukup dikenal ya, karena itu tempat makan sushi yg nyaman dengan harga yg pas dikantong dan sushinya enak banget! Plus ada pilihan paket sushi yg murah banget jadi kita bisa makan berapa macem sushi tanpa ngerogoh kocek dalem2 lah. Nah, kali ini Tahari Sushi buka cabangnya di daerah Denpasar, soalnya yg cabang pertama tuh tempatnya di daerah Kerobokan situ. Tapi menurut aku sih ini ngga Denpasar banget juga, malah rada ke perbatasan sama Batubulan.
 
Selain sushi disini ada berbagai macem Seafood, Chinese, Western & Japanese Food.
Jadi nih ya tempatnya di pinggir bendungan gitu, berasa ngeliat air terjun mini gitulah.
 
Harganya-pun ngga terlalu mahal, untuk paketan yg 3 jenis sushi itu harganya mulai 55ribu-65ribuan. Murah banget sih itu buat sushi ya, kenyang banget-pun makannya. Meskipun keliatan kecil gitu ya tapi serius k e n y a n g b a n g e t! Salmon Sashiminya juga enak, ngga bikin eneg, fresh gitulah, buat pemula yg ngga suka makan yg mentahan mungkin bisa coba paket sushinya. Try it dan kalian bakalan ketagihan!
 
Buat yg lagi bingung nih mau makan siang dimana siang ini, yg kantornya deket situ meningan mampir deh. Worth to try kok. Staffnya ramah-ramah juga. Tempatnya juga adem banget sekalian bisa cuci mata kan liat bendungan. Buat yg lagi stress sama kerjaan kantor, tempat ini recommended banget buat hilangin penat. Eh plus playlist yg diputer BAGUS-BAGUS BANGET!
 
Berlokasi di Jalan Noja Saraswati 12A Gatot Subroto Denpasar Bali


  • 10 Februari 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 172 Pengunjung

Datang & Kunjungi Terkait Lainnya