Warung Mak Beng Sanur

  • 21 April 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 134 Pengunjung

Bagi yang hobi wisata kuliner di Bali, tentunya pernah mendengar nama warung Mak Beng Sanur Bali. Bahkan mungkin beberapa dari anda sudah pernah mencoba. Namun bagi yang belum pernah mencoba makan di warung makan Mak Beng, dan berencana untuk mencoba. Mohon lanjutkan membaca halaman ini! Karena di halaman ini, saya akan tuliskan pengalaman kuliner di warung Mak Beng dengan menu sup kepala ikan dan ikan goreng.

Lokasi Warung Makan

Mak Beng Sanur

Warung makan lokasinya berada di Jalan Hang Tuah No 45 Sanur – Denpasar. Tepatnya disebelah utara hotel Grand Ina Bali Beach. Warung Mak Beng berdiri sejak tahun 1941 dan berada dilokasi strategis tempat wisata Sanur

Jika anda berangkat dari Bandara Ngurah Rai, menuju warung Mak Beng Bali, akan menempuh waktu perjalanan sekitar 30 menit, jika anda lewat toll. Jika anda tidak melalui jalan toll, perkiraan waktu perjalanan sekitar 45 menit.

Jam Buka & Harga Menu Mak Beng Sanur

Menu Warung Makan Mak Beng Sanur

Jam buka warung makan dari jam 08:00 – 22:00, jadi anda dapat mencoba makan saat waktu makan siang atau saat makan malam. Waktu paling ramai pengunjung dari pukul 14:00 – 19:00.

Menu makanan di warung Mak Beng Bali, hanya satu jenis yaitu paket menu yang terdiri dari nasi putih, sup kepala ikan, dan ikan goreng. Tidak ada menu lain yang akan anda temukan di warung ini. Untuk harga menu Mak Beng, satu porsi hidangan dijual dengan harga Rp 45.000 / 1 paket, belum termasuk minuman. Minuman yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari air mineral, jus dan soft drink.

Karena keistimewaan warung yang hanya memiliki satu menu andalan dengan nama sop ikan Mak Beng Sanur. Hampir tiap hari tempat makan di Bali ini tidak pernah sepi pengunjung. Terutama pada saat musim liburan sekolah, Natal, Tahun Baru, dan hari libur lainnya. Pengunjung rela antri sampai 30 menit untuk dapat mencicipi hidangan laut yang satu ini.

Tempatnya yang tidak terlalu luas, tanpa AC, dan hanya kipas angin berputar dilangit–langit. Namun tidak mengurungkan niat pembeli beramai-ramai datang ke warung sederhana ini. Namun jangan khawatir karena para pelayan sangat ramah melayani pembeli.

Hidangan yang sudah dipesan akan disajikan dalam hitungan kurang dari 10 menit. Setiap hari tempat makan ini bisa menghabiskan puluhan kilo ikan jangki untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Apalagi menu yang disajikan berprotein tinggi dan non kolesterol sangat cocok bagi yang lanjut usia yang menghindari makanan berlemak tinggi.


  • 21 April 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 134 Pengunjung

Datang & Kunjungi Terkait Lainnya