5 Warung Bakso Paling Enak Di Denpasar

  • 10 September 2019
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 860 Pengunjung

Bakso Paling Enak di Bali – Bakso merupakan salah satu makanan yang populer dan banyak peminatnya di seluruh Indonesia. Tidak luput dari kuliner kawasan Bali lho, jadi di bali banyak sekali tempat makan bakso paling enak dan lezat yang siap untuk memanjakan lidah pencinta bakso yang ada di Bali.Ada banyak tempat kuliner yang menyajikan menu bakso lho di Bali,  Okelah kalau begitu, kita langsung masuk saja ke pembahasan tentang tempat makan bakso paling enak di Bali .

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Bali dan Sekitarnya

  1. Warung Soto Bakso Merbabu

Warung Soto Bakso Merbabu

Tempat makan bakso paling enak di Bali yang pertama akan kita bahas adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Warung Soto Bakso Merbabu.

Akan tetapi teman-teman pasti bertanya-tanya, kenapa kok namanya soto bakso? Apakah soto di campur dengan bakso atau bagaimana?

Jadi Warung Soto Bakso Merbabu ini menyajikan bakso yang di campur dengan kuah soto dan potongan daging sapi yang super lezat.

Rasanya enak kok teman-teman, jadi mungkin buat yang belum pernah coba wajib untuk mencoba nih, pasti akan menjadikan pengalaman makan bakso yang tidak biasa ya?

Biasanya orang-orang yang menikmati sajian menu di Warung Soto Bakso Merbabu ini menambahakn beberapa bahan lain pada porsi baksonya seperti emping melinjo, jeruk nipis, sambal dan bawang goreng. Buat yang pengen tahu lokasinya datang ke Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

  1. Buka Baju

Buka Baju

Tempat makan bakso paling enak di Bali yang selanjutnya adalah sebuah tempat yang namanya cukup unik yakni Buka Baju. Buat teman-teman yang mengidamkan tempat atau warung bakso dengan tempat yang nyaman dan pilihan menunya banyak bisa pilih yang satu ini.

Jadi menu andalannya adalah bakso bakar yang di campur kuah panas, sehingga bisa bikin orang seolah-olah pengen buka baju saja.

Selain bakso bakar, ternyata di Buka Baju ini juga ada bakso goreng yang di bumbui dengan beberapa rasa seperti keju, rumput laut, BBQ dan bumbu yang lainnya.

Mungkin Buka Baju ini bisa jadi rekomendasi buat teman-teman yang pengen bakso di area Bali ya? Lokasinya terletak di Jalan Teuku Umar Barat No.79, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

  1. Bakso Raindy

Bakso Raindy

Tempat makan bakso paling enak di Bali yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Bakso Raindy.

Nantinya bahan pendamping untuk porsi bakso yang di pesan di Bakso Raindy ini teman-teman bisa pilih misal bihun, kwetiau dan mie.

Buat teman-teman yang suka porsi besar kayaknya wajib deh mengunjungi tempat yang bernama Bakso Raindy ini.

Soalnya meski makan tanpa nasi, porsi besarnya akan membuat teman-teman kenyang. Jadi tekstur bakso di Bakso Raindy ini pas banget, nggak terlalu kenyal dan nggak terlalu lembek.

Ternyata Bakso Raindy banyak di kunjungi bule atau wisatawan asing lho. Akan tetapi meski sering di datangi bule, jangan khawatir masalah harga, tetap terjangkau kok. Lokasi dari Bakso Raindy ini adalah di Jalan Tangkuban Perahu No.175, Padangsambian Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

  1. Bakso Kabut Izza

Bakso Kabut Izza

Tempat makan bakso paling enak di Bali yang selanjutnya sejenak akan kita ulas di Halomuda.com adalah warung bakso yang populer dengan nama Bakso Kabut Izza.

Teman-teman tahu bakso kabut itu seperti apa? Jadi bakso kabut adalah bakso yang di dalamnya ada telurnya, akan tetapi di bagian luar juga di lapisi telur lagi.

Yang pasti rasanya enak banget lho teman-teman. Masalah rasa tentu beda dengan bakso isi telur lainnya, di Bakso Kabut Izza ini telurnya lebih terasa banget teman-teman.

Nyatanya saat ini Bakso Kabut Izza sedang menjadi perbincangan hangat di antara pencinta bakso di Bali lho.

Selain bakso kabut ternyata di Bakso Kabut Izza ini juga menyediakan menu lain seperti misakan saja bakso beranak dan juga bakso mangkuk yang lagi hits saat ini.

Buat teman-teman yang penasaran dengan menu Bakso Kabut Izza bisa datang ke Jalan Subur Gang Mirah Hati 1, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

  1. Bakso Garasi

Bakso Garasi

Tempat makan bakso paling enak di Bali yang selanjutnya akan kita ulas secara singkat adalah sebuah warung bakso yang terkenal dengan nama Bakso Garasi. Jadi Bakso Garasi ini menjual bakso khas solo yang pastinya saat ini bisa teman-teman nikmati di Bali ya?

Hal unik dari Bakso Garasi yang jarang teman-teman dapatkan di menu bakso yang di jual pedagang lain adalah ada tambahan isi seperti misalkan olor, koyor, iso, babat dan lainnya.

Kuah bakso solo memang terkenal sedap dan gurih banget, dagingnya sangat empuk dan bumbu juga meresap sampai ke daging.

Meskipun kuahnya sedap dan gurih, akan tetapi nggak keruh lho dan pastinya terlihat bening. Buat teman-teman yang penasaran ingin mencoba lezatnya Bakso Garasi ini bisa datang ke lokasinya di Jalan Siligita, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

  1. Bakso Beranak Cab. Bali

Bakso Beranak Cab. Bali

Tempat makan bakso paling enak di Bali yang berikutnya akan kita kupas tuntas di Halomuda.com adalah sebuah warung bakso yang di kenal dengan nama Bakso Beranak Cab. Bali.

Jadi memang Bakso Beranak Cab. Bali ini termasuk warung bakso yang baru di Bali, akan tetapi kini menjadi perhatian banyak orang lho.

Tidak hanya orang lokal saja yang makan bakso di tempat ini, akan tetapi para turis atau wisatawan asing tidak sedikit yang pengen mencicipi sajian di Bakso Beranak Cab. Bali ini.

Menu andalan dari Bakso Beranak Cab. Bali ini sesuai namanya yakni Bakso Beranak yang di dalamnya terdapat bakso berukuran kecil.

Hal unik lain yang bisa teman-teman dapatkan di Bakso Beranak Cab. Bali ini adalah nama dari menu baksonya seperti misalkan saja Bakso Beranak Prematur dan Bakso Beranak Bercucu.

Penasaran? Langsung aja ke lokasinya di Jalan Kediri No.8, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

  1. Bakso Pendowo Malang

Bakso Pendowo Malang

Buat teman-teman yang kebetulan ada di Bali dan pengen menikmati bakso Malang, bisa dapat bakso Malang di Bali lho, datang saja ke Bakso Pendowo Malang.

Jadi Bakso Pendowo Malang ini menjual bakso khas yang mempunyai cita rasa dari Malang. Banyak jenis bakso yang bisa teman-teman pilih di Bakso Pendowo Malang ini.

Beberapa jenis bakso yang bisa teman-teman pilih adalah bakso sapi, bakso ayam, bakso urat dan apa pula bakso kikil khusus untuk pencinta kikil.

Buat penikmat makanan halal, sepertinya Bakso Pendowo Malang ini cocok buat teman-teman, pasalnya tidak menggunakan kandungan babi nih menu yang ada di sini.

Untuk minuman yang bisa teman-teman pilih usai menyantap bakso, teman-teman bisa pesan jus buah dan ada pula menu menyegarkan lain yakni es teler.

Teman-teman penasaran? Langsung saja merapat ke Jalan Imam Bonjol No.72, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.


  • 10 September 2019
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 860 Pengunjung

Datang & Kunjungi Terkait Lainnya