Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020

  • 25 Januari 2020
  • Oleh: Berita Bali
  • Dibaca: 282 Pengunjung

Dalam rangka hari kasih sayang dan turut mendukung kelestarian lingkungan hidup, Kepolisian Daerah Bali yang diprakarsai langsung oleh Kapolda  Bali, Bapak Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bekerjasama dengan Medco Power Indonesia akan menyelenggarakan lomba lari yang bertajuk “Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020” (BBMVER2020)  dengan kategori lomba lari 5K, 10K dan 14K. 

Acara ini akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 15 Februari 2020, dimulai pukul 16.30 WITA start 14k dan bertempat di sekitar Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Kegiatan BBMVER2020 tersebut memiliki tujuan menginspirasi, baik masyarakat, maupun wisatawan untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat dan peduli akan kelestarian lingkungan hidup.

Dalam pelaksanaan perhelatan lomba lari salah satu seponsor dari pelaksanaan lari yaitu, Celuler World, Amir Hamzah, CEO Cellular World,Jumat,(24/1) di Denpasar menyampaikan, tertarik ikut mensuport kegiatan dikarenakan pelaksanaan lari berkonsep 'green'.Selain itu, pelaksanaan dilaksanakan oleh Polda Bali yang kegiatanya tentu akan spesial. "Green akan diterjemahkan dalam konsep ini (BBMVER2020).

Bisa dikatakan 100 persen, menerapkan konsep hijau. Dalam kegiatan tersebut akan disampaikan kampanye pemanfaatan bahan-bahan ramah lingkungan, pengurangan sampah plastik dan kegiatan penghijauan melalui gerakan penanaman pohon," ujarnya. Selanjutnya dalam waktu dan kesempatan yang sama, Direktur Lalulintas Polda Bali, Kombes Pol. Wisnu Putra, S.H., S.I.K menyampaikan,kegiatan ini diharapkan akan menarik minat peserta dalam negeri maupun luar negeri sehingga akan mampu meningkatkan devisa bagi Negara khususnya Bali. 

"Bertemakan “Run with Your Heart” dengan semboyan Pride-Respect-Generosity maka dari Bali dapat kita getarkan Indonesia dan dari Bali juga dapat kita getarkan dunia," tutupnya.


  • 25 Januari 2020
  • Oleh: Berita Bali
  • Dibaca: 282 Pengunjung

Event Terkait Lainnya