Cuci Helm, Sepatu dan Tas, Di Sini Aja

  • 04 Agustus 2016
  • Oleh: kominfo
  • Dibaca: 866 Pengunjung
Cuci Helm, Sepatu dan Tas, Di Sini Aja
Setiap orang suka kebersihan, namun tak semua orang suka bersih-bersih. Apalagi untuk membersihkan barang-barang tak terlalu urgent untuk dibersihkan seperti helm, tas dan sepatu.
 
Bahkan kadang kala, seseorang terbiasa memakai helm, sepatu maupun tas yang berbulan-bulan tak pernah dicuci. Nah, kabar gembira ni bagi yang malas mencuci. Datang saja ke Helshoes di Jalan Merak, depan Banjar Tohpati, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.
 
Helm, Sepatu maupun Tas sebau apapun itu, akan dicuci hingga wangi. Dibuka sejak setahun terakhir, jasa pencucian ini sudah punya pelanggan tetap. Sebut saja misalnya seorang Disk Joki (DJ) Hanna Woo. 
 
Jasa cuci ini punya alat pengering khusus, sehingga pelanggan bisa mennunggu beberapa jam saja. Untuk satu helm misalnya, cukup 1,5 jam saja menunggu. Sementara untuk sepatu, ditunggu hingga 3 sampai 4 jam. 
 
Pemilik Jasa Cuci, Ni Ketut Landayani mengatakan, banyak wisatawan yang memanfaatkan jasa ini. Wisatawan biasanya menaruh sepatu di pagi hari, sembari ditinggal liburan ke Ubud, baliknya ke hotel sepatu sudah wangi. 
 
Perlu diingat, jasa cuci ini hanya buka mulai pukul 10.0 wita sampai pukul 18.00 wita. Harga per jasa cuci bervariasi, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu. 
Selain helm, sepatu dan tas, jasa cuci ini juga menerima pesanan mencuci peralatan bayi seperti baby walker. Bisa juga delivery, bagi yang malas keluar rumah.
  • 04 Agustus 2016
  • Oleh: kominfo
  • Dibaca: 866 Pengunjung

Artikel Terkait Lainnya

Berita Lainnya