Nature Cakes: Beromset 150 Juta Per Bulan

  • 26 Februari 2017
  • Oleh: admin 3
  • Dibaca: 1256 Pengunjung
Nature Cakes: Beromset 150 Juta Per Bulan

Putu Prita Ananda Giri, gadis kelahiran Denpasar, 7 Maret 1992 ini, merupakan salah satu dari anak muda yang sukses dari Pulau Dewata Bali. Gadis yang akrab disapa Prita ini merupakan salah satu peserta dari 10 besar Lomba Wirausaha Muda Denpasar, dan juga owner dari Nature Cakes. Bisnisnya ini sudah ia mulai jalankan sejak 2012 lalu, di kala sedang masa-masa krisis finansial di keluarganya. "Apabila saya kerja kantoran, maka saya akan sulit membagi waktu antara kerja dan kuliah saya", jelas Prita. Banyaknya kue-kue di pasaran yang dijual dengan berbahan dasar yang kurang sehat menjadi alasan Prita membuka bisnis ini. "Saya pun mencoba untuk berinovasi dengan pasaran anak muda, salah satunya ada bronis, dengan perpaduan cokelat dan strawberry merah yang segar", kata Prita.

Bahan-bahan kue yang Prita buat semuanya menggunakan bahan dasar yang alami, sehat dan aman untuk di konsumsi, membuat kue sehat ini kebanjiran pelanggan setempat. Prita memanfaatkan Pulau Bali, yang merupakan penghasil buah besar, seperti strawberry di Bedugul dan jeruk di Kintamani, sebagai bahan dasarnya dalam membuat kue sehat.

Prita yang menjalankan usahanya di Jalan Hayam Wuruk No 112, Denpasar ini, berusaha untuk bersaing di pasar anak muda, salah satunya adalah kue Brownies. Perpaduan Brownies Nangka yang lembut, Es Krim yang Creamy dan Strawberry yang segar, menjadi andalan dari Nature Cake.

  • 26 Februari 2017
  • Oleh: admin 3
  • Dibaca: 1256 Pengunjung

Artikel Terkait Lainnya

Berita Lainnya