Tempat Nongkrong Penikmat Kopi di Kota Denpasar

  • 16 Juni 2017
  • Oleh: admin 3
  • Dibaca: 1542 Pengunjung
Tempat Nongkrong Penikmat Kopi di Kota Denpasar

Berbagai banyak macam tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minum dengan banyak variasi. Salah satunya kopi yang banyak sekarang diminati oleh kalangan remaja Kota Denpasar. Berbagai coffeeshop menjamur di Ibu Kota Bali ini. Berikut beberapa tempat nongkrong sambil menikmati kopi di kawasan Kota Denpasar yang harus dikunjungi.

1.       9/11 Cafe Denpasar       

salah satu tempat nongkrong yang wajib dikunjung dengan menu makanan special di 9/11 Cafe Denpasar, nama menunya “Signature Coffee Burger”. Burger rasa kopi, dengan harga Rp 50.000 / porsi. Saya yakin, pembaca pasti penasaran dengan rasanya dan agak sulit buat saya menjelaskan rasanya. Satu-satunya cara, harus mencoba! Selain unik di makanan, keunikan dari tempat nongkrong di Denpasar ini, terletak pada desain interior minimalis modern dan ambient lighting.

2.       Mangsi Coffee

Bertempat di Jl. Merdeka Denpasar Mangsi Coffee menawarkan beberapa kopi hasil racikannya dengan menggabungkan Kopi Arabika Bali dengan rempah-rempah lokal Bali, sehingga menciptakan cita rasa yang membedakan kopi Mangsi dengan kopi lainnya. Tentu saat berkunjung akan disuguhkan dengan konsep klasik ala Mangsi ditemani musik Jazz yang lembut.

3.       Milestone Coffee Sanur

Berlokasi di Sanur, Denpasar Milstone Coffee Sanur menawarkan konsep menarik yang cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Dengan berbagai lukisan menarik yang mampu menyihir mata menjadi ingin terus untuk nongkrong disini sambil menikmati secangkir kopi dari  Milestone Coffee Sanur.

4.       Simply Brew Sanur

Coffeeshop ini bertempat disebelah Milestone Coffee Sanur dan juga menyuguhkan beberapa teknik pembuatan kopi, salah satunya pembuatan Kopi Espresso dengan penyajian Aeropress. Tebntunya berbagai penawaran cara penyajian dari pelayanan Simply Brew Sanur akan menambah daya tarik untuk mencicipi berbagai hidangan Kopi disini.

Denpasar memiliki banyak hal menarik dan sayang untuk melewatkan berkunjungnke Kota Denpasar sambil menikmati keindahan pemandangan kotanya.

  • 16 Juni 2017
  • Oleh: admin 3
  • Dibaca: 1542 Pengunjung

Artikel Terkait Lainnya

Berita Lainnya