Cari Datang Kunjungi

SiangminSiang-Babi-Guling-Dulu-Yuk

Siang-Siang Babi Guling Dulu Yuk

  • 18 April 2019
  • Dibaca: 70 Pengunjung
  • Hayoo, semeton disini siapa yg kenal sama kuliner jadul yg makin terkenal satu ini? Sudah ada sejak 1988 lhoo.. . Buka pukul 09.00-17.00 WITA .Lokasi: Jl. Raya Puputan No. 212 Renon, Denpasar Selatan. ...
Ayam-Kremes-A-La-D’umah-

Ayam Kremes A La D’umah

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 23 Pengunjung
  • Ayam kremes with homemade sambal bangkok A La D’umah  Range harga 10-78k aja Semeton. Jln Imam Bonjol no 119, Pemecutan Kaja,Denpasar ...
Malemminmalem-cari-yang-berkuah-enak-nih.

Malem-malem cari yang berkuah enak nih.

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 43 Pengunjung
  • Malem-malem cari yang berkuah enak nih. Haaaaiii healthy lover.. Siapa bilang menu diet itu nyiksa?? Sudah terbukti kalo menu diet dari kami itu gak bakal menyiksa kalian.. Selain enak , sehat , dan past ...
Malemminmalem-Cari-Yang-Berkuah-Enak-Eih.

Malem-malem Cari Yang Berkuah Enak Eih.

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 39 Pengunjung
  • Kalo kalian ke Mall 21 terus bingung mau makan apa. Bisa mampir ke @ichibansushi_id  Mereka punya makanan banyak kok. Kalo kalian mau paketan juga bisa. Buat kalian yang suka ramen disini mereka ...
Nasi-Lawar-Gurita-Versi-Warung-Gedekoma-Enaknya-Nyambung-Terus!

Nasi Lawar Gurita Versi Warung Gede, Enaknya Nyambung Terus!

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 104 Pengunjung
  • Nasi Lawar Gurita Versi Warung Gede, Enaknya Nyambung Terus! @warung_gede_bali Nasi lawar dengan olahan gurita buatan Warung Gede buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, untuk harga idealnya 15.000 (bel ...