Cari Datang Kunjungi

SiangminSiang-Babi-Guling-Dulu-Yuk

Siang-Siang Babi Guling Dulu Yuk

  • 18 April 2019
  • Dibaca: 70 Pengunjung
  • Hayoo, semeton disini siapa yg kenal sama kuliner jadul yg makin terkenal satu ini? Sudah ada sejak 1988 lhoo.. . Buka pukul 09.00-17.00 WITA .Lokasi: Jl. Raya Puputan No. 212 Renon, Denpasar Selatan. ...
Ayam-Kremes-A-La-D’umah-

Ayam Kremes A La D’umah

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 23 Pengunjung
  • Ayam kremes with homemade sambal bangkok A La D’umah  Range harga 10-78k aja Semeton. Jln Imam Bonjol no 119, Pemecutan Kaja,Denpasar ...
Malemminmalem-cari-yang-berkuah-enak-nih.

Malem-malem cari yang berkuah enak nih.

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 43 Pengunjung
  • Malem-malem cari yang berkuah enak nih. Haaaaiii healthy lover.. Siapa bilang menu diet itu nyiksa?? Sudah terbukti kalo menu diet dari kami itu gak bakal menyiksa kalian.. Selain enak , sehat , dan past ...
Malemminmalem-Cari-Yang-Berkuah-Enak-Eih.

Malem-malem Cari Yang Berkuah Enak Eih.

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 39 Pengunjung
  • Kalo kalian ke Mall 21 terus bingung mau makan apa. Bisa mampir ke @ichibansushi_id  Mereka punya makanan banyak kok. Kalo kalian mau paketan juga bisa. Buat kalian yang suka ramen disini mereka ...
Nasi-Lawar-Gurita-Versi-Warung-Gedekoma-Enaknya-Nyambung-Terus!

Nasi Lawar Gurita Versi Warung Gede, Enaknya Nyambung Terus!

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 104 Pengunjung
  • Nasi Lawar Gurita Versi Warung Gede, Enaknya Nyambung Terus! @warung_gede_bali Nasi lawar dengan olahan gurita buatan Warung Gede buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, untuk harga idealnya 15.000 (bel ...
Warung-sate-kambing-Madura-Istiqomah

Warung sate kambing Madura Istiqomah

  • 16 April 2019
  • Dibaca: 65 Pengunjung
  • Bener aja, rame emang ngga pernah boong. Rasanya oke, dan pelayanannya cepet (termasuk paling cepet di antara dagang sate kambing).   Harganya juga cucok sama kondisu kantong ane gan. Sate kambi ...