Cari Datang Kunjungi

Seger-Banget-Nih-di-Cuaca-Yang-Panas-

Seger Banget Nih di Cuaca Yang Panas

  • 20 Juni 2019
  • Dibaca: 3 Pengunjung
  • Seger banget nih di cuaca yang panas menikmati Avocado Soup dari @kimikimidessert Buah-buah yang di pakai semuanya fresh dan pastinya yummy banget. Yuk guys segarkan harimu dengan menyantap Fruit Dessert dar ...
Nasi-Campur-Warung-Sari-Manis

Nasi Campur Warung Sari Manis

  • 20 Juni 2019
  • Dibaca: 7 Pengunjung
  • Nasi campur spesial dari warung sari manis nih,udah pasti ga asing lagi dong ya sama namanya yang bingung mau makan apa mungkin ini bisa jadi pilihan kamu ,untuk rasa makanan cukup enak lah,pilihan lauknya j ...
Nasi-Lawar-Bali-Bu-Ayu-

Nasi Lawar Bali Bu Ayu

  • 19 Juni 2019
  • Dibaca: 21 Pengunjung
  • Hallo Denpasar!  Siapa yang selalu mampir kesini ?? Namanya Nasi Lawar Bali Bu Ayu terkenal enak dan murah bisa beli 10 rb/15 rban  Variant lauk nasi campurnya banyak lawar ayam , ayam suwir, c ...
Bubur-Bali-Trenggana

Bubur Bali Trenggana

  • 08 Juni 2019
  • Dibaca: 51 Pengunjung
  • Salah satu kuliner denpasar dipagi hari yang wajib di coba namanya "BUBUR BALI TRENGGANA " untuk isiannya ngga pake daging, tapi yang bikin ketagihan itu kuah ayamnya yg gurih dengan bawang goren ...
Warung-Pande

Warung Pande

  • 07 Juni 2019
  • Dibaca: 72 Pengunjung
  • Selamat siang ayo makan dulu nasi dengan lawar.ada lawar, serapah, dan gegode (sayur daun belimbing). Rasanya enak gurih gegode nya enak ada manis manis pahit dan gurihnya. Serapahnya enak. Mantap. Ada sate ...
Berburu-Kuliner-Takjil-Buka-Puasa-

Berburu Kuliner Takjil Buka Puasa

  • 04 Juni 2019
  • Dibaca: 57 Pengunjung
  • Menjelang berakhirnya bulan puasa di hari H - 2 lebaran (3/7/2019). Pedagang kuliner khas berbuka puasa di seputaran Kota Denpasar sudah mulai berkurang, hal ini dikarenakan sebagian pedagang sudah melaksana ...
Warung-Tunjuk-Kedai-Emak

Warung Tunjuk Kedai Emak

  • 31 Mei 2019
  • Dibaca: 48 Pengunjung
  • Warung tunjuk kedai emak ini lokasinya di jl.tantular ,letaknya di sebelah metro futsal,tempatnya bersih banget,parkir juga gampang,ada pilihan mau pakai nasi putih,kuning atau merah,untuk lauknya pun macam- ...