Melihat Keindahan Alam Desa Budaya Kertalangu

  • 13 Maret 2019
  • Dibaca: 148 Pengunjung
Melihat Keindahan Alam Desa Budaya Kertalangu
Desa budaya kertalangu
Denpasar masih memiliki lahan hijau dan asri, yaitu Desa Budaya Kertalangu sebagai daerah tujuan wisata, terletak di atas lahan 70 hektar, tempat ini pantas diapresiasi karena telah mempertahankan wajah ibu kota menjadi lebih hijau dan menjadi salah satu sumber penyumbang oksigen yang signifikan untuk mengurai polusi yang semakin meningkat.
.
Masyarakat kota dan wisatawan menjadikannya sebagai tempat bersantai, beristirahat serta rekreasi bersama keluarga, menghilangkan kepenantan dan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari.
Desa Budaya Kertalangu berjarak sekitar 35 menit dari bandar udara internasional, letaknya di jalan By Pass Ngurah Rai/88x desa Kesiman Denpasar Timur.
.
Dari objek wisata Sanur berselang 10 menit berkendaraan menuju arah Utara, terdapat papan nama yang cukup besar di sebelah Timur jalan. Tempat rekreasi ini juga berdekatan pula dengan Batubulan, Celuk, Pasar Seni Guwang dan Sukawati, sehingga jika anda melakukan perjalanan tour dengan tujuan Ubud ataupun Kintamani, anda bisa bertandang juga ke sini, karena berada dalam satu jalur wisata.
  • 13 Maret 2019
  • Dibaca: 148 Pengunjung

Datang Kunjungi Denpasar Terkait Lainnya

Cari Datang Kunjungi Denpasar