Kedai Depresso Denpasar

  • 17 Maret 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 243 Pengunjung

Kedai Depresso Denpasar menjadi tempat persinggahan yang tepat bagi para pencinta fotografi ataupun seorang yang sekadar hobi jeprat-jepret. Kenapa begitu? Sebab, kedai ini cukup unik dan instragamable. Bagaikan sebuah museum kamera antik. Anda akan menemukan berbagai kamera antik yang sudah tidak dijual di pasaran yang menjadi pajangan. Kamera antik yang masih mengandalkan roll film sebagai tempat penyimpanan memori ini sangat menarik mata. Apalagi ditempatkan di berbagai arah, yang seolah-olah Anda sedang di foto dari berbagai arah.

Aksen dekoratif yang coba ditunjukkan dengan meletakkan kamera yang menempel dinding Kedai Depresso Denpasar ketimbang memajangnya di etalase ini sukses ditampilkan. Tentu pemilihan tata letak ini mampu membius pelanggan untuk nyaman berada di tempat kuliner Denpasar yang unik ini.

Tak hanya kamera antik yang coba dipajang, ada pajangan miniatur bersejarah yang ada di negara lain yang seolah-olah mengajak untuk berkeliling dunia. Misalnya seperti miniatur Menara Eiffel di Perancis, Jam Bigben di London, hingga Menara Pisa Italia. Penempatannya juga tak jauh dari tempat kamera antik berada, yakni berada di seberangnya.

Suasana bohemian kian dipertegas dengan adanya wallpaper bernuansa ‘travel’ di dindingnya. Untuk plafonnya memakai nuansa industrialis yakni dengan adanya hiasan lampu gantung yang cantik. Tetapi uniknya, kesan klasik juga menguar dari lampu tersebut. Lampu tersebut disangkar dengan aksen kaca berbentuk pentagonal dan di bawahnya biji-biji kopi menjadi hiasan lampu gantungnya.

Tak hanya hot coffe yang tersedia, kedai ini juga menampilkan ice coffee sebagai daftar menu yang difavoritkan sebagai teman bersantai. Terlebih juga tersedia berbagai camilan seperti French fries, pancake atau waffle sebagai teman ngopi. Harga menu makanan dan minuman di kedai ini mulai dari Rp. 7.000 sampai Rp. 25.000. Kedai Depresso Denpasar terletak di jl. Hayam Wuruk No.156, Sumerta Kelod, Denpasar Tim, Kota Denpasar, Bali 80239


  • 17 Maret 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 243 Pengunjung

Datang & Kunjungi Terkait Lainnya