Parkour Bali: Lampaui Batas Kemampuanmu

  • April 2017
  • Oleh: Kominfo 3
  • Dibaca: 1294 Pengunjung
Parkour Bali: Lampaui Batas Kemampuanmu

Parkour Bali didirikan pada tanggal 4 April 2009. Pada awalnya pendiri komunitas ini Kade Krisna melihat suggestion video di Youtube berupa gerakan Parkour. kemudian Kade beserta tetangganya mulai mencoba berlatih Parkour dan membuat blogspot berupa Tanjung Parkour. Ternyata banyak penggemar Parkour yang ingin berlatih bersama, masuknya anggota lain di luar Tanjung Parkour inilah mengawali terbentuknya Parkour Bali.

 

Latar belakang anggota Parkour Bali ini adalah pelajar, mahasiswa, wirausaha, guru, pegawai bank dan swasta. Tujuan dari didirikannya komunitas ini adalah untuk menyebarluaskan pengetahuan Parkour kepada masyarakat awam  yang belum mengetahui serta mengajarkan Parkour kepada praktisi pemula. latihan rutin diadakan setiap hari Jumat pukul 7 malam di lapangan puputan badung dan Minggu pagi di lapangan renon.

 

latiihan - latihan lainnya diadakan di waktu senggang pada praktisi - praktisinya, kegiatan diluar kota diadakan beberapa bulan sekali tergantung kesepakatan para praktisi. Kegiatan - kegiatan yang telah dilakukan komunitas ini adalah menjadi tuan rumah Jamnas Parkour 2013 , mengikuti beberapa kegiatan bakti sosial dan menjadi pengisi acara di berbagai event yang mengundang mereka. Harapan untuk komunitas ini selanjutnya adalah agar masing - masing anggota lebih giat lagi dalam berlatih dan komunitas ini tidak lagi dianggap ekstrim oleh masyarakat  awam di kota Denpasar. Bagi kamu yang ingin bergabung dengan komunitas ini, kamu bisa menghubungi Ida Bagus Tantra - 085737002149. atau kamu bisa mengunjungi alamat account sosial media komunitas ini.

Instagram  : Parkour Bali

Facebook  : Parkour Bali

Twitter        : Parkour Bali

  • April 2017
  • Oleh: Kominfo 3
  • Dibaca: 1294 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya