Pesan Projek Pelayanan Publik Pemkot Denpasar

  • September 2017
  • Oleh: admin 3
  • Dibaca: 1184 Pengunjung
Pesan Projek Pelayanan Publik Pemkot Denpasar

Kota Denpasar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakatnya. Pada Apel yang dilaksanakan pada minggu pertama di bulan September menekankan kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dan masyarakat Kota Denpasar dengan pelaksnaan pelayanan publik di Sewaka Dharma telah dipilih menjadi pilot projek Mal Pelayanan Publik. Pelayanan tidak hanya menjadi kewenangan Pemerintah Kota Denpasar saja, tetapi nantinya akan dijadikan pelayanan yang mengikutsertakan komponen dan instansi vertikal seperti kepolisian, pertanahan, institusi non kewenangan pajak darah maupun pelayanan lainnya. Mal pelayana publik ini untuk mempermudah akses masyarakat dalam melakukan pelayanan.

Menciptakan sebuah Mal Pelayanan yang baik harus diikuti dengan sikap disiplin yang tinggi. Oleh karena itu, Waliota Denpasar terus berusaha melakukan evaluasi melalui Kepala OPD untuk melihat dan mendengarkan pelaporan orientasi lapangan masing-masing. Seperti makna dari “Swaka Dharma” adalah melayana adalah kewajiban, maka Walikota Denpasar ingin menjadikan pelayanan Kota Denpasar semudah mungkin. Oleh karena itu hingga saat ini Pemerintah Kota Denpasar terus berusaha memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Disamping itu Walikota Denpasar juga berpesan untuk ikut bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan dari sampah plastik ar=gar terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman. 

  • September 2017
  • Oleh: admin 3
  • Dibaca: 1184 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya