Bidikan Panah Walikota Tandai Pembukaan Denpasar Festival Ke-9

  • 28 Desember 2016
  • Oleh: kominfo
  • Dibaca: 1333 Pengunjung
Bidikan Panah Walikota Tandai Pembukaan Denpasar Festival Ke-9
Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Wakil Walikota Denpasar Jaya Negara dan Sekda Denpasar Rai Iswara membidikkan panah Swalawara Sri Rama ke arah Lotus sebagai tanda dibukanya Denpasar Festival ke-9, Rabu, 28 Desember 2016 di Kawasan Patung Catur Muka.
 
Pembukaan Denfest diawali dengan adanya parade permainan tradisional yang melibatkan 400 anak-anak tingkat TK sampai SD sebagai simbolisasi Padmana yang dimaknai sebagai perwujudan suka cita, keriangan dan kegembiraan. 
 
Denfest semakin meriah dengan prosesi Inagurasi Pembukaan menampilkan pertunjukan kolosal dengan menghadirkan kisah lahirnya aksara, pengetahuan dan pemimpin.
 
Meskipun diakhir pertunjukan sempat diguyur hujan, tetapi tidak menyurutkan para seniman muda untuk tampil maksimal dihadapan para tamu undangan.
 
Koreografi tarian yang dikemas dengan apik dipuncaki dengan pemberian Busur dan anak panah kepada Walikota Denpasar yang kemudian melesatkan anak panah ke arah Lotus yang sudah disiapkan sebagai penanda pembukaan Denfest 2016.
 
Denpasar Festival digelar 28-31 Desember 2016 di Kawasan Catur Muka Denpasar yang dibagi menjadi beberapa zona seperti Zona "Heritage", Zona "Youth" dan Zona Anak-anak dan Keluarga. (dwrama/kominfo)
  • 28 Desember 2016
  • Oleh: kominfo
  • Dibaca: 1333 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya