K3S Denpasar Serahkan Paket Sembako Kepada PMKS

  • 20 Oktober 2017
  • Oleh: admin 3
  • Dibaca: 1047 Pengunjung
K3S Denpasar Serahkan Paket Sembako Kepada PMKS

Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar tidak saja memberikan perhatian bagi penyandang disabilitas di Kota Denpasar, namun dalam program kerjanya rutin menyerahkan bantuan kepada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Pada Jumat (20/10) bantuan paket sembako kepada PMKS diserahkan Wakil Ketua K3S Denpasar Ny. Antari Jaya Negara kepada 45 orang PMKS bertempat di kantor Wanita Santhi Graha Denpasar.

Dari jumlah tersebut PMKS yang berada tersebar di empat kecamatan di Kota Denpasar. Bantuan berupa paket sembako diantaranya beras, gula, minyat serta kebutuhan pokok lainnya diterima langsung PMKS. Seperti yang dituturkan salah satu PMKS I Wayan Yudiana yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkot Denpasar melalui K3S Denpasar yang sudah menyerahkan bantuan paket sembako. Bantuan ini sangat bermanfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Hal senada juga disampaikan Ni Wayan Anirawati dari Kecamatan Denpasar utara yang menyampaiakn ucapan terimakasih kepada Pemkot Denpasar yang telah memeprhatikan warga PMKS. Ia juga mengaku bantuan ini juga sering diterima. “Terimakasih Pemkot Denpasar yang telah memperhatikan warga PMKS,’’ ujarnya

Sementara Wakil Ketua K3S Ny. Antari Jaya Negara mengatakan bantuan yang diserahkan kali ini telah menjadi program kerja K3S Denpasar. Tidak hanya berbagi kasih dengan penyandang disabilitas juga melakukan pemberdayaan dan motivasi bagi PMKS di Kota Denpasar. “Ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Denpasar kepada masyarakat penyandang disabilitas dan PMKS dengan melakukan pemberdayaan, pelatihan dan menyerahkan bantuan,” ujar Ny. Antari. Kegiatan ini menurut Ny. Antari dilaksanakan secara berkesinambungan yang melibatkan kepala desa/luruh, kepala lingkungan, dan pekerja sosial masyarakat dimasing-masing lingkungan desa. (Pur/humas)

  • 20 Oktober 2017
  • Oleh: admin 3
  • Dibaca: 1047 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Berita Lainnya