Klarifikasi Permasalahan Di Terminal Ubung

  • 19 Januari 2017
  • Oleh: kominfo
  • Dibaca: 889 Pengunjung
Klarifikasi Permasalahan Di Terminal Ubung

1. Terminal ubung merupakan simpul transportasi AKAP, AKDP, Taxi, Angkot, dan Angdes. Tidak ada angkutan sewa seperti APV dan sejenisnya sebagaimana diberitakan.

2. Pemukulan dan penganiayaan terhadap pemudik, di areal Terminal Ubung tidak terjadi sebagaimana yang diberitakan karena di Terminal Ubung sudah terbentuk keamanan terpadu seperti, Polisi, Pemadam Kebakaran dan Dishub.

3. Kami agak kesulitan untuk menelusuri atau melacak kebenaran berita yang di sampaikan karena tidak dilengkapi dengan data dan fakta yang jelas seperti identitas perusahaan bus (PO) yang menarik sewa diatas tarif resmi.

4. Kronologis kejadian yang diberitakan diatas dapat kami simpulkan bahwa apa yang disampaikan melalui situs www.hipwee.com tidak benar karena pada kenyataannya sampai saat ini Terminal Ubung dalam keadaan kondusif bagi pengguna jasa transportasi di Bali. Untuk meningkatkan pelayanan kami sudah memprogramkan : -Pengawasan terhadap operator bus agar memperhatikan faktor keselamatan penumpang dan crew menggunakan identitas seperti pakaian dan tanda pengenal. -Peningkatan kinerja staf Dishub di Terminal untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan bagi penggunajasa Terminal. -Menghindari terjadinya kontak langsung dengan penerapan IT seperti tiket online. .
.
‚óŹTIPS AGAR TETAP AMAN DITERMINAL BUS

Berpenampilan Sederhana Saat Traveling dengan Bus.
Mencari Informasi Tentang Seluk Beluk Terminal
Usahakan Selalu Membeli Tiket Bus di Loket Resmi
Berhati-hati Terhadap Penawaran dari orang yang Tidak di Kenal
Simpan Barang Berharga di tempat yang Aman

  • 19 Januari 2017
  • kominfo
  • Dibaca: 889 Pengunjung

Info Grafis Lainnya