Wisata Malam Titik Nol Kilometer Kota Denpasar

  • 16 Juni 2017
  • Oleh: admin 3
  • Dibaca: 1409 Pengunjung
Wisata Malam Titik Nol Kilometer Kota Denpasar

Kota Denpasar merupakan Ibukota Provinsi Bali. Kota Denpasar saat ini menjadi tujuan pariwisata yang menarik selain Kuta dan Ubud. Salah satunya wisata malam di Titik Nol Kilometer Lapangan Puputan Badung Kota Denpasar.

Titik Nol Kilometer yang berada di Kota Denpasar berada di kawasan strategis. Letaknya di depan Kantor Walikota Denpasar dan Lapangan I Gusti Made Agung (Lapangan Puputan), Kawasan Nol Kilometer Kota Denpasar ditandai dengan patung Catur Muka. Dahulu areal Patung Catur Muka hanya dihiasi oleh kolam air saja. Namun, setelah di rekontruksi oleh Pemerintah Kota Denpasar areal di dekat Patung Catur Muka diubah menjadi sebuah daya tarik tersendiri sehingga setiap hari masyarakat Kota Denpasar berbondong-bondonguntuk mengunjunginya. Saat ini di Patung Catur Muka di buat sebuah air mancur yang terdiri dari ar mancur biasa, sedang, dan air mancur yang dapat menyentuh tubuh patung seirama jarum jam.

Banyak pasangan suami-istri, muda-mudi, remaja maupun anak-anak yang mengabadikan momen warna-warni air mancur di Patung Catur Muka dengan kamera. Komunitas fotografi serg mengambil gambar saat air mancur di Patung Catur Muka berputar dan berpendar dari warna merah,kuning,hijau,ungu, biru, merah, dan oranye. Untuk dapat mengunjungi keindahan PatungCatur muka yang dihiasi air mancur sebaiknya pada malam hari. Jika datang saat siang hari lampu warna-warni di Patung Catur Muka tidak dinyalakan. Titik Nol Kilometer bisa dijadikan salah satu destinasi wisata yang cocok untuk menikmati keindahan ruang Kota yang nyaman sambil mengabadikannya dengan teman atau keluarga tercinta.

  • 16 Juni 2017
  • Oleh: admin 3
  • Dibaca: 1409 Pengunjung

Artikel Terkait Lainnya

Berita Lainnya